Obat Penyakit Dispepsia Herbal | Kenali Penyebab Dispepsia

Obat Penyakit Dispepsia Herbal – Cara sembuhkan penyakit dispepsia dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G yang sangat ampuh atasi semua penyakit selain dari penyakit Dispepsia ini. Obat Dispepsia alami Jelly Gamat Gold G mampu mengatasi gangguan lambung secara alami tanpa efek samping dan efek ketergantungan serta aman dikonsumsi oleh berbagai usia (balita, anak-anak, dewasa, lansia, ibu hamil, dan ibu menyusui). Mengapa Jelly Gamat Gold G ini dapat mengatasi gangguan di lambung atau sindrom dispepsia secara alami ? Alasannya akan dijelaskan di bawah ini, namun sebelum anda menyimak penjelasan silahkan simak pengertian dari penyakit Dispepsia :

Pengertian Penyakit Dispepsia

Obat Penyakit Dispepsia Herbal

Obat Penyakit Dispepsia Herbal

Sindrom Dispepsia dikalangan masyarakat umum lebih dikenal sebagai penyakit maag (walaupun sebenarnya kurang tepat, karena maag berasal dari bahasa belanda, yang mempunyai arti lambung. Padahal keluhan yang muncul pada penyakit maag tidak selalu berasal dari lambung). Kata dispepsia berasal dari bahasa yunani yang mempunyai arti “pencernaan yang jelek”. Dispepsia sendiri merupakan kumpulan dari keluhan atau gejala klinis yang terdiri dari rasa tidak enak atau sakit, rasa penuh dan panas di perut bagian atas yang menetap atau mengalami kekambuhan rasa nyeri dan panas pada ulu hati. (Sumber : Wikipedia)

Sindrom dispepsia mempunyai pengertian rasa nyeri ataupun rasa tidak nyaman pada perut bagian atas. Keluhan yang timbul adalah rasa nyeri pada ulu hati, mual, kembung, muntah, dan cepat kenyang. Sindrom dispepsia dibedakan menjadi 2 golongan yaitu organik dan fungsional :

  • Dispepsia organik merupakan sindrom dispepsia yang telah diketahui adanya kelainan organik sebagai penyebabnya, seperti tukak (luka) lambung, usus dua belas jari, radang pankreas, radang empedu.
  • Dispepsia fungsional atau non organik berupa keluhan dispepsia tanpa didapatkan kelainan atau gangguan struktural organ tubuh berdasarkan, pemeriksaan klinis, laboratorium, radiologi, dan endoskopi.

Salah satu gejala dan penyebab dispepsia ini juga karena obat-obatan seperti ibu\profen, antibiotik dan estrogen. Bahkan, kebanyakan obat-obatan dilaporkan menyebabkan dispepsia pada beberapa pasien tertentu. Sistem syaraf mengendalikan organ pencernaan sama seperti pada organ lainnya baik organ sensorik maupun motorik. Syaraf sensorik bertugas merasakan apa yang sedang terjadi di dalam organ dan memberikan informasi ini pada syaraf yang berada di dinding organ.

Dari sana, informasi kemudian diteruskan ke sumsum tulang belakang dan otak. Informasi yang diterima lalu diproses disana kemudian berdasarkan input informasi ini, munculnya komando yang dikirim ke organ melalui syaraf motorik. Kira-kira perjalanan informasi di dalam tubuh seperti itu. Sedikit banyak perjalanan informasi ini mempengaruhi suatu kondisi yang menyebabkan dispepsia.

Lalu, apa lagi gejala dan penyebab dispepsia ini ? Jika membicarakan tentang gejala, kita biasa berfikir mengenai gejala dispepsia yang berasal dari wilayah bagian atas abdomen, bagian atas sistem pencernaan, perut dan bagian awal dari usus kecil. Gejala biasanya muncul karena provokasi cara makan, dimana berbagai fungsi sistem pencernaan bekerja dalam waktu bersamaan. Seperti memanggil semua orang untuk kumpul lalu mengadakan konser.

Kecenderungan ini muncul setelah orang makan dimana kondisi ini memberikan catatan bagi orang bahwa dispepsia ini mungkin saja disebabkan oleh ketidaknormalan pencernaan dalam mengolah makanan yang masuk. Memang pada dasarnya penyebab dispepsia ini tidak bisa diketahui dengan pasti. (Obat Penyakit Dispepsia Herbal)

Penyebab Dispepsia terdiri dari beberapa hal :

  • Intoleransi makanan atau obat
  • Dispepsia Fungsional
  • Disfungsi Lumen dari Traktus Gastrointestinal
  • Infeksi Helicobacter Pylori
  • Penyakit Pankreas
  • Penyakit Saluran Empedu
  • Kondisi lainnya : DM penyakit tiroid, penyakit ginjal kronik, iskemik miokard, keganasan intraabdomen, volvulus gaster atau hernia paraesofageal, dan kehamilan kadang-kadang disertai Dispepsia.

Pengobatan Dispepsia

Gold G terbuat dari ekstrak Gamat / Teripang laut mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter Pylori. Hal tersebut memungkinkan karena Gold G merupakan antiseptik alami sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk regenerasi sel. Gold G mempunyai kemampuan dalam regenerasi sel sehingga jadi alasan utama teripang laut ini dipakai untuk menyembuhkan berbagai penyakit, Jelly Gamat Gold G memperbaiki sel yang rusak. Di alam regenerasi sel terjadi saat teripang menghindari musuh, lingkungannya tercemar dan kenaikan suhu air. Kekenyalan jaringan dinding tubuh menyebabkan pemecahan sel kulit luar dan kloaka. Saat itu juga saluran pernapasan, pencernaan, dan gonad terburai keluar melalui anus atau dinding tubuh yang terpecah.

Dalam waktu 9-90 hari, teripang kembali utuh. Regenerasi sel juga karena tubuh teripang menjadi habitat belut laut. Anggota keluarga Carapidae seukuran kelingking itu tinggal di perut teripang dan menyantap bahan organik di dalam tubuh. Itu tak membahayakan teripang, sebab ia mampu menumbuhkan kembali sel yang hilang dalam waktu singkat. Selain mampu meregenerasi sel, teripang kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia”.

Itulah salah satu alasan mengapa Jelly Gamat Gold G sangat manjur untuk regenerasi sel bagi penderita maag/dispepsia. Bagi penderita maag akut/dispepsia, terkadang sulit untuk menelan makanan. Sehingga kebutuhan nutrisi bagi tubuh penderita maag sangat kurang. Gold G yang kaya akan kandungan protein akan membantu penderita maag untuk memperoleh asupan gizi.

Kisah Nyata Kesembuhan atasi Pencernaan dan Maag dengan Jelly Gamat Gold G

Nama : Drs. Budi Tjahyono, MS.
Umur : 41 Tahun
Alamat Madiun
Keluhan : Masalah Perut Kembung
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Saya menderita sakit maag kurang lebih 3 tahun, apabila telat makan beberapa jam saja, maag saya langsung kambuh dan perut saya jadi kembung disertai rasa perih yang amat sangat.

Suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Jelly Gamat Gold G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya coba minum kurang lebih 3 mingguan, hasilnya perut saya tidak kembung lagi dan rasa perih sudah banyak berkurang. Sekarang biar telat makan beberapa jam saja, maag saya tidak kambuh lagi.

Obat Penyakit Dispepsia Herbal dari Jelly Gamat Gold G yang sangat efektif sembuhkan segala penyakit. Serta dengan melaksanakan pola makan yang normal dan teratur, pilih makanan yang seimbang dengan kebutuhan dan jadwal makan yang teratur, sebaiknya tidak mengkonsumsi makanan yang berkadar asam tinggi, cabai, alkohol, dan pantang rokok, bila harus makan obat karena sesuatu penyakit, misalnya sakit kepala, gunakan obat secara wajar dan tidak mengganggu fungsi lambung. Untuk anda yang ingin memesan Jelly Gamat Gold G bisa mengirimkan sms sesuai format pesanan di bawah ini :

Pemesanan Gamat Golg G

Pemesanan Gamat Golg G

Pesan Gold G Sekarang !! Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Obat Penyakit Dispepsia Herbal | Kenali Penyebab Dispepsia
Reviewed by Nona Alkana on
Rating: 4.5
Tagged with: ,
Posted in Cara Mengobati Penyakit Dispepsia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)

What is 6 + 3 ?
Please leave these two fields as-is:

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321


CS 1 :

CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHAQ (Jumlah Pesanan) (Nama) (Alamat) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar
Khasiat
» Alzheimer
» Ambeien
» Asam Urat
» Asma
» Darah Tinggi
» Diabetes Melitus
» Diare
» Gagal Ginjal
» Glaukoma
» Gondok
» Infeksi Saluran Kemih
» Insomnia
» Jantung Koroner
» Kanker Darah
» Kanker Hati
» Kanker Kelenjar Getah Bening
» Kanker Otak
» Kanker Paru-Paru
» Kanker Payudara
» Kanker Prostat
» Kanker Usus
» Keputihan
» Kista
» Migren
» Nyeri Haid
» Penyakit Liver
» Radang Paru-Paru
» Sakit Pinggang
» Stroke
» TBC
» Tumor
» Maag
» Etc